Arsip Blog

Kamis, 20 September 2012

My Favorite Girl (CHRISTY SAURA NOELA UNU)


Senengnyee ! Mood Gua hari ini super baik ! Kenapa? Mau tau kenapa ? Bener mau tau ? Cius.? Cumpah Miapah.? Hahaha! Gw abis ketemu MY Favorite GIRL gw, pas Nonton Sebuah acara konser di Grand Mall Bekasi Sehabis Pulang Noton Bioskop , dan Film itu pun Film yang di peranin sama dia xD ! Siapa? Coba tebak siapa?
Nyerahhh.?? Okeh Gua kasih tau, ituh lohh Salah Satu dari Girl Band Yang Lagi Populer di 
INDONESIA pada abad 21 ini, siapa lagi kalo bukan Cherrybelle , dan Personil yang bener bener Menginspirasi dari keSembilan Bidadari Surga ini, Yaiitu @ChristyChiBi atau lebih lengkapnya Christy Saura Noela Unu ,dan lebih akrabnya ituh KICI , dialah cewe yang bener bener, Simple,Super Jutek, Imut , Bersuara Merdu , Unik Dan PERFECT banget deh buat gua, dan pokoknya dia itu is MY FAVORITE GIRL :) .

Okeh, Gua Bakal cerita gimana CINTA gw dan MY FAVORITE GIRL ini bersemi di hati gua Kawkwakwak *Ngayal tinggi banget xD
Awalnya gua dan temen gua yang berInisial Haidar Dan Indra *ehh salah ya.? xD
Dia berdua seorang Twiboys ( CHRISTYERS ) dan gua bukan, gua anak Hard Rock,Punk Rock,Indie,Melodic  hahaha..
dan pas gua lagi ngumpul sama mereka berdua , di rumah'nya si Indra kita , biasa lah pelajar kalo lagi libur ya gitu kurang kerjaan ngumpul ngumpul chating,browsing,searching,nogkrong asal yang postive yah.? :) lanjut>> tiba tiba kita liat iklan sebuah penganugrahan MUSIC AWARD 2012, dan acara itu di gelar di sebuah stasiun Televisi Swasta kira kira waktu tanggal 15 Mei Lalu yah.? *udah lama belum tuh kira kira.?
Oke,Lanjut . nah tiba tiba kita kepikiran pengen dateng + nonton Artis Favorite Masing  masing lagi GIAR (GLADI RESIK) acara itu, ya karna di Situ ada Cherrybelle kesukaan mereka dan ada salah satu Band Favorite gw Last Child , yaudah deh akhirnya kita berencana buat berangkat sore ini ke daerah JAKARTA PUSAT tepatnya JITEC MANGGA 2 .
Dan Langit pun Mulai berwarna Jingga,kita pun udah siap buat berangkat ke itu acara dengan menggunakan TRAIN (KERETA) dan di lanjutkan naek sepatu xD .
(2 Jam berlalu Dengan sangat Membosankan) <<SKIP>>.
Dan akhirnya kita sampe juga dan turun dari stasiun, yang jarak'nya ga terlalu jauh dari lokasi, sekitar 2KM deh *Jauh ga tuh.?
Dan Meneruskan untuk jalan kaki untuk menuju lokasi,
Tapi semua ga berjalan semulus yang kita bayangin, karena sebelumnya kita emang bener bener ga tau di mana lokasi acara itu.!
Dan kita malah nyasar muter muter di Mall MANGGA 2 dan Parkiran JITEC Mangga 2 , kita pun mulai putus semangat dan Para Twiboys ini ingin memutuskan pulang, Tapi .. Gua ga mau semua cuma Sia Sia *Asikk dah* (Pahlawan Kesiangan) . Gua bilang sama mereka "Cemungut Cemungut ChiBi ChiBi ChiBi Hak Hak Hak" Dengan nada meledek, karena saat ini gua belum memakai Gelar (TWIBOYS) :D
jadi gapapah yah ngeledek dikit xD . Akhirnya mereka agak kesel kali yah, dan jadi semangat lagi buat nyari Lokasi acara tersebut dengan wajah manyun xD,Kita terus Muter muterin tuh daerah dan akhirnya tepat jam 10 maleem kita bertiga nyerah dan memutuskan untuk istirahat di depan gedung yang gueeedeee buanget (Gede ajah), Dan ternyata Eng Ing Eng .!! (Pahlawan datang) di depan gedung itu kita di tanyain sama seorang Satpam berkumis lebat daerah situ, satpam itu pun ngeliatin kita dan nanya "Mau kemana de'.? udah malem gini ko' masih keluyuran.?"
Gua jawab dengan lantang "Kita bukan Keluyuran pak, tapi kita lagi nyari acara GladiResik Music Award itu loh pak, bapak tau dimana lokasi'nya.?"
Pak Satpam menjawab "Ohh, pas banget de', Nih  Gedung'nya, kalian masuk Sini terus naek LIF sampe lantai 4 terus lanjut ke lantai 8 yah.?"
Gua : " Oh oke, bapake, atenk bawa kayu thenkyu" ye.? xD
Satpam : "Okeh, tapi itu acara tinggal 1 jam lagi selsai"
Gua : "Oke pak saya cuma mao nemenin nih anak anak ketemu bidadari"
Satpam pun berpikir panjang *Sejak kapan bidadari jatuh di gedung JITEC ini.? -___-

Dan akhirnya kita merapatkan barisan, ikat kencang gesper,  ikat kencang tali sepatu dan dalam hitungan 123 kita lari ala * Dikejar kejar anjing xD
Untuk Menuju LIF, dan akhirnya sampailah kita di lantai 8, di lokasi acara tersebut . di sana kita bener bener pikuk karena bener bener engga ada orang biasa di sekitar kita Artis dan Seleb semua (Terus Kita bertiga apah dong) hahaha.!
bener bener ga kebayang sama gua sendiri, bisa di kelilingin artis ibukota kaya gini, dan kebetulanya pas kita lagi berdiri di depan gebang ada seorang cewe berambut tomboy,dengan baju Spongebob Squarepants,Bertopi Rapper, Pake Tas Karung warna kuning Nubruk gua dari belakang, gua ngomong dalem hati "ini siapa lagi arits genit banget, nubruk nubruk gua -___-"
Eh pas temen gua yang 2 orang ini nengok ternyata Jeng Jeng itu @GigiChiBi ( Gigi ) Dia cuma senyum sama gw dan bilang "Hehe. Sory yah buru buru" dan langsung memanjat gerbang naek ke bangku tribune yang ada di depan kita, tepat tempat para ChiBi pada kumpul dalem hati gw "Dasar Artis Kuliahan, yang laen udah siap GladiResik ini baru dateng" -___-"
dan temen gua yang 2 orang ini pun ngata ngatain gua, "Goblok lu, kenapa tadi ga lu senyumin balik terus pegang tangan'nya itu gigi cherrybelle" gua pun menjawab " Sorry gua bukan Twibi kwkwkwk" Mereka kembali Ngambek ama gua Hahaha.! :p dan pas gua perhatiin di antara kesembilan personil ChiBi itu gua neliat seorang cewe, yang sumpah JUTEK tingkat dewa, Paling Natural, dan paling Tinggi *eh kecil maksudnya (Imut) , dan senyumnya itu lohh, aduh bikin panas dingin xD
dan gua pun nanya siapakah gerangan ke 2 temen gw ini, mereka dengan kompak mejawab itu itu itu "CHRISTY" dengan tereakan ala banci mencret sampe si kici ini nengok ke kita bertiga dan melambaikan tangan ke kita bertiga, gua cuma tersenyum pikuk :)
dan abis ituh gua Dengan tenaga super Jitak tuh anak berdua "Malu maluin aja lu berdua, tereak gitu sampe tuh ChiBi nengok" tapi dalem hati gw ngomong " Is MY FAVORITE GIRL" karena apa dia bener bener typical gua banget, dan selseai Giar, Kici pun menghampiri kita betiga, dan nanya " Kalian dari mana.?" dan kita bertiga pun dengan nada gugupp. menjawab ga kompak "Saa..sayaa Dari Jaktim, Saya bogor, Bekasi" *PADAHAL 1 DAERAH . Dan Kici pun menjawab "Wuiihh,, Jauhnya." dan kita pun minta foto bareng walaupun kamera boleh minjem, dan kebetulan kici ini lagi jala berdua sama sohibnya siapa lagi kalo bukan anchib, akhirnya kita pun foto bareng sama Dua member Cherrybelle, yang ga asing lagi yaitu Anisa dan MY FAVORITE GIRL gua ini kici :)

dan sejak ituh, gua jadi rajin ngeLIVE konser Cherrybelle, dateng On AIR maupun Off air, cuma untuk melepas rasa kangen gua sama MY FAVORITE GIRL (KICI) ini, dan sejak saat itu pun gua memutuskan mulai hari ini kita bertiga TWIBOYS dan mereka berdua pun melirik ngeledek ke gua , Gua cuma bisa ketawa . Hahahaha .!
perubahan 180 Derajat Anak Band Rock Ke ChiBi iya nggak.? xD

Tapi semua itu, berkat MY FAVORITE GIRLS gua :) CHRISTY SAURA NOELA UNU . dan sampai saat ini gua terus, berkhayal punya pacar kaya dia dan hati gw berkata "gua harus sukses dalam karir biar bisa punya pendamping kaya dia", ituh yang jadi pemicu dan semangat gua untuk belajar lebih giat. :)


Okeh, Cukup Sekian Polesan Pertama gw di BLOG ini, mungkin cerita gua ini ga nyambung, atau bertele tele, dan mebosankan maaf banget, karena gua cuma manusia biasa yang hina dan kesempuranaan itu hanya milik tuhan, dan kepanjulan itu milik gua .!! hahaha.
Okeh, tunggu Postingan gw yang Berikutnya yah.?
ChiBi ChiBi Hak Hak Hak Hak Hak Haaaakkk.!! See You Babay.! :)

2 komentar: