Arsip Blog

Sabtu, 22 September 2012

MOVE ON Kecil Kecilan Dan New MY INSPIRATION

Hueciimm , Uhuukk Uhukk, udah 2 hari ga buka blogger ternyata postingan pertama udah mengaet 500 Penayangan yah, wah menarik yah postingan pertama gw.? hahaha *PD
dan syukurnya , postingan pertama itu kritik'nya positive semua, tapi yang gua bingung ituh, ituh kan cerita Romantis kenapa banyak yang bilang lucu yah.? malah di bilang ituh cerita humor, dan ada juga 1 yang paling buat gua ngakak, di komen pembaca yang mention gw @i_zooel, (PROMOSI) kwkwkwk, masa cerita sependek ituh di suruh jadiin film, apa ada yang mau jadi sutradara'nya.? hohoh.
suatu sanjungan buat gw, tapi gapapa gw berterima kasih banget buat kalian yang komen positive sama postingan pertama gw dan Penilaian postingan pertama gw itu semua Hak para pembaca yah,> :)
ya itulah sedikit cerita NYATA gw, awal menjadi seorang TWIBOYS hahaha ..!

Dan di posting gw yang kedua ini, ekhhemm *Bersin,
Gw mau cerita tentang Move On gw Ke @GigiChiBi , (Lagi lagi tentang ChiBi) -___-" gapapa kan.? hehehe.
Dan Whattss,,? *Teruss Kici Gimana.?
Hoho, tenang gw ga Move On yang bener bener Move On, kalo bisa di bilang sih ini cuma Move On Kecil Kecilan, Gw masih  Kiciers ko' :)
*Chrityers elus dada semua beri tepuk tangan :) Hahahaha *Pengen banget.

Lanjut yah.? Oke Lanjut .!! Berawal dari Visit Blog'nya dia yang http://kucingbrutal.blogspot.com  (Aneh yah, Blognya masa addres'nya Kucing Brutal, apa yang lagi di pikiran dia yah.?

apa waktu dia bikin blog sambil makan ikan terus, ikanya di colong kucing terus dengan ga sengaja dia teken tuh ENTER pas pembuatan addres blog, karena saking kesel'nya ama tuh kucing jadi namanya KUCING BRUTAL. hahahaha.!! *Sok Tau


iya semua berawal dari itu, gw visit Blog'nya dia, yang mungkin sekarang udah jarang banget kali yah, dia buka lagi karena postingan terakhir dia yang berjudul "IDOL" tentang bang penulis terkenal ituh "RADITYA DIKA" ,
Friday, June 29, 2012 .udah 3 bulan yah.? dia ga bloging. :( *uhhh.! lumayan lama untuk seorang blogger.!

Lanjut >> dari awal cuma iseng iseng visit, ke blog dia dan gw baca postingan yang pertama itu kayaknya nyaman banget, betah deh di blog'nya dia :D
entah kenapa, di blognya itu asikk banget kalo baca postingan dia, rasanya pengen senyum senyum terus dan, ga tau kenapa di setiap postingan dia itu setiap cerita dia yang gw baca, gw jadi kebayang wajah'nya dia, di setiap kejadian kejadian yang dia ceritain dalem postingan itu.

akhirnya hampir setiap hari kali ye, gw maen ke blog'nya dia, karena emang di sana seru abis baca cerita dia yang gokil gokil itu . hahaha.!
yah maklum juga lah gw suka banget baca Novel, berhubung gw juga lagi KANKER ( KANTONG KERING ) dan belum ada waktu buat beli Novel, Jadi mau ga mau, cari bahan bacaan lain deh, dan inilah bahan yang gw temuin di seorang @GigiChiBi, makasih yah gi.? xD
dan setelah gua baca baca, tuh semua postinganya sampe abis, satu per satu ternyata gw nemuin Hal yang Unik, Sama Si Tomboy ini, ternyata kepribadian dia itu kalo gua mirip miripin ada sedikit kesamaan sama gw, ya maklum lah gigi itu kan manusia setengah cowo setengah cewe, hahaha.! tapi kesamaan ama gw sama yang cowo yak.?

iyak dan lama lama gw pun juga mulai merambah, dengan ngacak ngacak RECENT IMAGE di twitternya penasaran banget sama foto foto'nya dia xD *KEPO, dan kerjaan itupun ga pernah gw lakuin sama Twitter MC yang lain selain @ChristyChiBi , maklum lah gw kan Kiciers :)
 satu per satu gua sabar ngeliat liat foto'nya dia dengan koneksi yang amat amat minta di bacok :@
sampe di terakhir Recent Image itu rasanya hati gw puas banget, ngeliat Foto Foto Cewe Tomboy ini dari awal sampe akhir sampe narik urat pipi gua :) , dan denger denger akhir akhir ini dia lagi suka banget sama FILM TMNT, gw juga suka sih, apa lagi sama Game'nya seru banget, dan apah.?
kalian tau.? Karakter yang di suka Gigi di TMNT ini juga sama ama gw itu MICHAEL ANGELO/MIKEY :D
sama lagi kan.!

dan makin lama gua berpikir, apa gua harus Move On dari Kici Ke Gigi.?
*Labil banget yah gua.? ga punya pendirian, :(
yaudah deh. gua udah pikirin mateng mateng 2 hari sekolah bengong terus cuma buat mikirin gituan doang. *parah ga tuh.?
akhirnya gua putusin gua bakal Move On ke Gigi tapi bukan berarti gua Lepas Kici, atau jadi Cigi, gw suka dua duanya, dan gw tetep sama pilihan pertama gw, KICI, Karena berkat dia gw sekarang jadi TWIBOYS hahahaha .!!
hemm.. Inti dari postingan gw kedua ini adalah gua Jadiin Gigi My INSPIRATION ke 2 setelah Kici, karna semakin banyak INSPIRASI itu semakin bagus kata nyokap gw xD

Okeh jadi makasih buat Gigi Dan Kici yang udah menginspirasi gw, Pesan buat Kici teruslah jadi Inspirator buat gw, dan buat Gigi jadilah Inspirator yang baru dengan baik yah buat gw xD

Sukses terus buat kalian berdua..!!
Semoga kalian terus jadi MY INPIRATION. :) Amieen.!

2 komentar: