Arsip Blog

Minggu, 23 September 2012

Competition english :)

*Hirup Napas Panjang dan Hempas ..
Ga berasa yah, kayaknya baru kemaren deh gua jadi anak baru di kelas XI SMA, besok senin udah ujian MID semesster aja.!!

Udaahh Posting ketiga ini yah.? hmm, yaudah deh sekedar Share aja yah.?

"Weekend at monday" itu adalah hari yang ga biasa buat pelajar untuk libur, itulah yang lagi gw rasain sekarang ini, bener bener bikin BORING abisss ueey.
karena ujianya di seling sama kelas 3, ya jadi libur deh buat yang kelas 2 hari ini,
kalo liburnya sih gw seneng cumaa .. *ada cuma nya nih.
gw bingung mau kemana pacar ga punya, gebetan apalagi.!!  malang bener ye nasib gw :(
SUPER BETE di rumah cuma masak, tiduran di kamar nonton TV, Ngetweet..!
Cuma itu aja kerjaanya, huhhh .. akhirnya ya gua putusin aja deh, buat berwisata di dunia maya hari senin yang membosankan ini.!!

Sekalian gw juga mau berlatih Bahasa inggris karna sebentar lagi sekolah gw ngadain kompetisi Bahasa inggris dan hadiah'nya itu loh yang buat gw tergiur, 3jt + kursus Di Universitas Bahasa Inggris, hadehh .
siapa yang engga mau kaya gitu.? dan yang lebih keren'nya lagi , kalo gw bisa bertahan 4 bulan di Universitas itu gua bisa lulus tahun ini tanpa harus kelas 3 .
dan bisa di salurin kerja sebagai Translater, aduhh ituh cita cita tinggi banget ga pernah kebayang dalem  benak gw kalo itu bakalan terjadi sama gw,
ya tapi mudah mudahan aja ya perjuangan keras gw ini menumbuhkan hasil memuaskan semoga gw masuk 10 besar di Kompetisi ini . amieen ..!

tapi banyak hal juga yang buat gw engga PD buat ngejalanin ini, 1.Masalah Money , karna 3 bulan kursus itu biaya sendiri biaya'nya itu Mahal bangeett , kecuali yang 1 Bulan lagi gw di tanggung 3jt buat kursus di sana .
2.Gw masih belum PD kalo kemampuan bahasa inggiris gw udah bisa buat masuk ke 10 besar itu .
3.Jarak kompetisi sama latihan itu deket bangett, jadi apa bisa ya gua latihan dalam waktu yang sesingkat singkatnya *Proklamasi kali .

3 Faktor itu yang buat gw kadang ga PD buat ikut kompetisi ini, tapi banyak faktor pendorong juga buat gw ikut kompetisi ini, 1.Wali Kelas dan Miss English Conversation gw .
2.Friends.
3.Seseorang yang lagi gw incer di kelas gw xD
4.Ortu gw juga Ngedukung sih .!

haduuhh .. Bingung banget, tapi..
yasudah lah . Gw ..
Gw Harus ikut kompetisi ini, karna gua juga bercita cita, harus bisa kuliah di London, itu yang jauh'nya kalo yang pendek'nya si cukup di UNJ aja itu udah lebih dari cukup bangett .!!
Ini kesempatan buat gw, gw ga boleh sia sia'in ini, gw harus bisa tunjukin Keberadaan gw sama semua orang .!
Biar gw ga terus di bilang PEMIMPI,TUKANG KHAYAL gw bakal buktiin gw bisa ..!!

Buat yang baca posting ini, minta do'anya juga yah .?
semoga gw bisa masuk 10 besar dan kursus di Universitas Bahasa Inggris ini .! :)
Gw yakin Gw pasti BISA . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar